Jumat, 30 November 2012

sinopsis film paranormal activity

Sinopsis fil Paranormal Activity 1-2

paranormal activity berkisah tentang  tentang Micah dan Katty yang menempati rumah baru. Katty merasa ada sesuatu di rumah mereka. Micah yang tidak percaya dengan dunia gaib akhirnya setuju memasang kamera cctv di rumah mereka. Dari kamera cctv itulah keseraman berasal. Sesuatu menghantui mereka setiap malam. Film diakhiri dengan sesuatu menyeret tubuh Katie dan Micah yang mengejarnya terbunuh. Tak jelas bagaimana kejadiannya karena kamera hanya merekam kejadian di bawah tangga yang jauh dari jangkauannya. Hanya suara keributan yang menjelaskan bahwa keduanya telah kalah oleh sesuatu yang menghantui mereka. Mayat mereka ditemukan 3 hari kemudian.


Jika beberapa tokoh dapat mengklaim kisah Paranormal Activity nyata, Paranormal Activity 2 adalah murni rekaan. Film Paranormal Activity 2 sebenarnya bukanlah kelanjutan film Paranormal Activity 1. Kejadian demi kejadian itu pada hari yang sama. Paranormal Activity 1 berpusat di rumah Micah-Katty, film Paranormal Activity 2 berpusat di rumah Kristy dan Rey. Setelah terjadi perampokan, Kristy dan Rey memasang kamera cctv Sesuatu mengganggu mereka

Dikisahkan Katty dan Kristy adalah kakak beradik. Kristy memiliki seorang batita bernama Hunter dan dari suaminya, mereka memiliki anak gadis bernama Ali. Sejak perampokan yang terjadi, mereka memasang kamera cctv. Beberapa kejadian aneh terus saja berlangsung, namun Kristi dan suaminya tak percaya. Ali yang beberapa kali menemui kejadian ganjil percaya ada sesuatu yang berbahaya di rumah mereka. Pengasuh Hunter pun telah


Seram dengan kedua fil di atas? Tunggu sampai melihat film ketiga - yang murni rekaan dan penuh hayalan. Saya benar-benar tak puas dengan film ketiga ini. Seperti dikhianati. Karena di film Paranormal Activity 3 diselipkan beberapa tokoh urban legend seperti Bloody Marie.
mengingatkan adanya roh jahat yang menghantui mereka. Suatu malam tiba-tiba lampu mati dan dalam kegelapan itu Krsity melihat sosok Katty berlumuran darah. Meski sangat terkejut, namun mereka menganggap itu hanya halusianasi (di film pertama, saat itu Katty memang sudah mati namun tak ada yang tahu).
Film diakhiri dengan sosok Katty (yang berlumuran darah) mendatangi Rey dari belakang. Tanpa babibu Katty mematahkan leher Rey dan kemudian menuju kamar Hunter. Di sana ada Kristi yang juga dibunuh Katty. Katty dan Hunter tak diketahui keberadaan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar