Minggu, 30 September 2012

7 gaya rambut unik

7 Gaya Rambut Unik & Aneh dari Korea

 

7 Gaya Rambut Unik & Aneh dari Korea – Kreasi rambut terunik dan teraneh menghiasi hair show 2012 di Seoul, Korea Selatan. Potongan spektakuler dengan hiasan rambut yang megah itu ditunjukkan dalam parade yang diikuti 80 penata rambut prosesional dari seluruh dunia. Ini beberapa desain rambut unik dan aneh tersebut, seperti dirangkum dari Telegraph.
Gaya Rambut Korea
1. Hiasan Rambut dari Tangan
img
Dari rambut hingga kaki, dihias dengan aksesori berbentuk tangan. Tangan-tangan tersebut dibentuk seperti menggerayangi seluruh tubuh model.
2. Pita Besar Sebagai Aksesori Rambut
img
Jika Lady Gaga menghias rambutnya membentuk simpul pita, berbeda dengan penata rambut yang satu ini. Sang hairstylist menghias rambut model membentuk pita yang sangat besar dengan berbagai warna. Di tengah rambut disematkan aksesori yang juga berbentuk pita.
3. Mohawk Esktrim
img
Rambut ditata mohawk yang sangat ekstrim, hingga menjadikan rambut belakang mengembang.
4. Hiasan Bibir
img
Tidak hanya pita, hiasan rambut yang besar juga terinspirasi dari bentuk bibir yang seksi
5. Rambut Antena
img
Rambut unik lainnya terinspirasi dari antena. Puluhan kawat besi menyerupai antena dipasang di rambut hingga menutupi wajah
6. Rambut Dari Gulungan Benang
img
Gulungan benang berwarna-warni menghiasi rambut model. Rambutpun menjadi bergaya Afro dengan sentuhan eksentrik.
7. Rambut Gorden
img
Rambut dibuat tinggi dengan untaian-untaian rambut yang menjuntai. Bentuk rambut tersebut semakin terlihat seperti gorden karena dilapisi bahan lace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar