Rabu, 09 Januari 2013

Ajariku Rahasiamu

Telah kutempuh segala cara 
Tuk sembuhkan rasa kecewa 
Ku belajar tuk berhenti mencintaimu 
Dan membunuh rasa ini

Ajariku cara melupakanku 
Agar kutetap kuat tanpa perlukanmu 
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu 
Ajari aku rahasiamu

Dulu kukira katamu sungguh 
Kan kita plihara rasa cinta hingga akhir masa
 Belajar tuk menjaga dan saling percaya
 Namun kini tak berarti

Ajariku cara melupakanku 
Agar kutetap kuat tanpa pelukanmu 
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu 
Ajari aku rahasiamu

Sejauh langkah larikan dari kerinduan 
Tak kutemukan cara tuk lupakanmu 
Aku hanya inginkan rahasiamu yang bisa 
Sembuhkanku dari luka lama yang 
Menjerat menyayat hati
Ajariku cara melupakanku 
Agar kutetap kuat tanpa perlukanmu 
Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu 
Ajari aku rahasiamu
Ajariku cara melupakanku 
Agar kutetap kuat tanpa perlukanmu
 Agar terbiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu 
Ajari aku rahasiamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar