Kamis, 10 Januari 2013

Tanpamu

Tanpamu masih kulalui setiap hari berganti 
Tanpamu masih kumiliki hidupkku takkan terhenti 
Pergi jauh dariku..
Jangan kau ganggu aku
 Tak usah kau kembali akupun tak ingin lagi
 Tanpamu aku tak sendiri 
Tak usah kau kembali aku tak butuh lagi  
Tanpau aku tak sendiri 
Tanpamu aku bahagia,ku tak harus bertanya 
Tiada yang banyak bicara 
Tanpamu akupun merasa tiada lagi yang berdusta 
Aku tak perlu kamu aku sanggup tanpamu
 
 (Rap tlah lama kita bersama tapi kau tak sadar 
Juga kau berpikir kutak sanggup tanpamu 
Hei..Kau salayang aku tak perlu kau 
Aku sanggup tanpamu pergi jauh dariku 
Jangan..Jangan..Lagi kau ganggu aku 
Semua yang kau katakan padaku..Haha..
 Ku tak pernah percaya padamu jadi pergilah sayang 
Tanpamu aku tak sendiri..
Masih banyak teman temanku disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar