Rabu, 09 Januari 2013

Dari Sisi Aku

Tertangkapkah olehmu 
Apa yang ku rasa 
Terus ganggu hatiku 
Sering kali ku ragu 
Ragukan pedulimu 
Dan tak yakin kesungguhanmu

Reff :
Cobalah lihat dari sisi aku 
Agar kau pahami coba kau dengar 
Jerit hati kecil ini cobalah tuk mengerti 
Sedikit saja
 
meski aku ada,
tapi seperti tak adaku disini, 
namun tak berarti
Cobalah lihat dari sisi aku 
Agar kau pahami coba kau dengar 
Jerit hati kecil ini cobalah tuk mengerti 
Sedikit saja

Bridge : 
Lihat.. lihat aku 
Izinkan sedikit egoku 
Lakukan seperti mauku 
Tataplah kedua mataku
 Dan coba kira keinginanku
Cobalah lihat dari sisi aku 
Sulitkah... Bisakah... Kau pahami
Cobalah lihat dari sisi aku
 Agar kau pahami coba kau dengar
 Jerit hati kecil ini 
Cobalah tuk mengerti 
Coba untuk mengerti 
Sedikit saja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar