Rabu, 09 Januari 2013

Bukan Dia Yang Kuinginkan

Seperti mimpi buruk semalam
 Engkau sedari nusa yang ku genggam 
Dibalik senyumku
Kuingin cintaimu 
Sambil menikmati 
Yang baru ku miliki 
Coba bemain api 
Dan aku menyesali 
Sayangku memohon kini

Maukah kau tetap ada
 Tuk diriku 
Ku tau kata maafku tak cukup
 Maukah kau terima lagi kembali
 Karna ku sadari 
Bukan dia yang kuinginkan

Sudah cukup rasanya tiada rahasia 
Kau tatap ku dan tak berkata 
Terlihat kecewa 
Aku kamu dia kami kita begitu menggila 
Gila aku salah langkah hingga semua jadi bermula 
Amat sangat ku sesali 
I'm begging you please for give me 
Not munch i can say 
I just wanna make things up a better way
 
Terjerat aku padanya
 Berat ku tuk akui 
Tapi aku mohon kini
Maukah kau tetap ada 
Untuk dirikuKu tau kata maafku tak cukup
 Maukah kau terima lagi kembali 
Karna kini ku sadari
Maukah kau tetap ada 
Tuk diriku 
Ku tau kata maafku tak cukup
 Maukah kau terima lagi kembali 
Karna ku sadari 
Bukan dia yang kuinginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar